Jagain Jodoh Orang, Kalem Selfie Sama Mantan Di Pelaminan

Jagain jodoh orang mulai rame setelah Keenan Pearce dianggap adalah sosok nyata jagain Raisa bertahun-tahun yang akhirnya malah dipersunting Hamish Daud.

Nggak sadar sejak itu istilah jagain jodoh orang sering muncul di lini massa jika ada mantan nikah padahal pacaran lamanya sama yang lain.

Nih kisah nyata berikut juga ada. Facebooker bernama Muhammad Indra Wanto mengisahkan kisahnya lewat foto dahsyat ketegaran dia foto bareng penganten yang ternyata adalah mantan ceweknya.

Jagain Jodoh Orang, Kalem Selfie Sama Mantan Di Pelaminan

Nggak ada raut galau, malah Indra Wanto menunjukkan muka ikhlas dan kalem di atas pelaminan. Asal tahu aja, ia memacari sang wanita selama tiga tahun.

“Memang bukan jodohku, ya kudoakan sakinah mawaddah warrahmah dek. Terima kasih sudah pernah jadi cewek yang istimewa di hatiku selama 4 tahun,” tulisnya.

“Jangan lupa ceritakan ke anakmu besok kalau aku pernah bahagia sama kamu,” lanjut Indra.

“Kamu bukan yang tercantik tapi kamu selalu ada saat aku jatuh bangun. Tunggumu selalu ada di sisiku. Terima kasih dek, semoga sakinah hingga akhir hayat,” kata Indra di ending tulisan.

Petak Umpet Minako vs Badut Pennywise di Bioskop

Pekan ini ada dua film biokop terbaru yang bergenre horor dan thriller yang bisa lo saksikan. Yang satu berasal dari Hollywood, sementara satu lagi dari horor lokal yang terinspirasi cerita urband legend di Jepang.

Petak Umpet Minako

Petak Umpet Minako adalah sebuah permainan pemanggilan arwah berasal dari urban legend Jepang bernama Hitori Kakurenbo. Permainan ini sudah sangat terkenal diseluruh dunia dengan nama “Hide & Seek with Ghost”. Di Indonesia sendiri permainan ini juga dikenal dengan nama Petak Umpet Hantu.

Malam itu adalah malam reuni SMA Gabby dan Baron. Awalnya Baron malas untuk datang ke acara reuni tersebut, tapi Gabby memaksanya. Akhirnya Baron datang menyusul Gabby dan teman-temannya yang telah pergi ke gedung tua bekas sekolah SMA mereka yang sedang direnovasi untuk bernostalgia.

Baron mencari Gaby dan teman-temannya. Dalam pencariannya, Baron mengalami berbagai kejadiaan aneh dan menyeramkan akibat permainan petak umpet hantu dengan menggunakan boneka jepang Minako yang diprakarsai oleh teman mereka bernama Vindha.

Ketegangan semakin memuncak ketika waktu sudah menunjukan pk 03.00 pagi, kekuatan Minako semakin bertambah. Ternyata, hanya satu orang yang bisa bertahan dan memenangkan permainan ini!

IT, Teror Badut Pennywise

Petak Umpet Minako vs Badut Pennywise di Bioskop

Satu persatu anak di kota Derry menghilang dan meninggalkan bercak darah. Hal itu memunculkan rasa penasaran bagi sekelompok anak lainnya untuk menyelidiki hal tersebut.

Mereka segera menyadari dalang dari penyebab hilang-hilangnya anak di Kota Derry adalah seorang badut jahat. Namun ditengah usahanya untuk membunuh sang badut, mereka justru menjadi target teror badut tersebut.

Pekan Depan Garbine Muguruza Jadi Ratu Tenis

Gabrine Muguruza bakal mengambil alih posisi nomor satu dunia pekan depan. Kepastian itu setelah Pliskova tersingkir di perempatfinal Amerika Serikat Terbuka.

Senin mendatang daftar peringkat petenis itu akan dirilis. Dengan demikian, Plizkova hanya bertahan delapan pekan sebagai petenis nomor satu dunia.

“Saya senang berbagi dengan kalian semua, mimpi saya menjadi petenis nomor satu dunia berikutnya pada hari Senin,” kata Muguruza di Twitter.

Garbine Muguruza Jadi Ratu Tenis Pekan Depan

Muguruza awalnya berada di peringkat ketiga di bawah Simona Halep. Muguruza berhasil memenangkan Grand Slam pertamanya di Wimbledon. Ia juga berhasil menjuarai Cincinnati Masters.

“Saya tak akan pernah berada di posisi ini tanpa bantuan keluarga, tim, dan fans saya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah mimpi yang jadi nyata. Jadi, semoga saya bisa mempertahankannya selama mungkin,” tuturnya.

Muguruza menjadi petenis putri Spanyol kedua yang mencapai posisi nomor satu dunia. Dia mengikuti jejak Arantxa Sanchez-Vicario pada 1995.

Soupanova EcoSky, Rooftop Lounge Bertema Go Green di Jakarta

Hiruk-pikuk Ibu Kota Jakarta pasti buat lo penat banget. Ditambah, kerjaan di kantor lagi hectic, wah rasanya mau lari sejauh-jauhnya dari kehidupan. Tapi, jangan lari beneran bro.

Lo bisa refreshing sejenak dengan nongkrong bersama teman-teman lo ke rooftop lounge yang beda dari lainnya, yakni Soupanova EcoSky.

Apa bedanya? jadi Soupanova EcoSky ini merupakan sebuah resto dengan rooftop lounge bertema go green. Soupanova EcoSky sendiri berlokasi di GKM Tower Lantai 23, Jalan TB Simatupang Kav 89G , Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Soupanova EcoSky, Rooftop Lounge Bertema Go Green di Jakarta

Tempat ini mengusung design interior unik Berlin, tahun 1970-an. Dua area keren ditawarkan restoran yang buka mulai 11.00-24.00 WIB ini, yaitu indoor dan outdoor.

Di indoor, lo akan merasakan konsep hangat ala Jerman dengan furnitur radio kuno, wallpaper bermotif khas, jendela lebar, serta sedikit sekat di ruang bagian dalam.

Nah, kalo di bagian outdoornya, Soupanova EcoSky menyajikan suasana rooftop lounge yang santai nan hommy banget bro.

Rumput hijau bersanding dengan kursi warna-warni empuk akan menemani sore dan malam lo. Gue jamin, lo bakal betah lama-lama di sini deh.

Sambil nongkrong, lo juga bisa menikmati berbagai sajian menu yang harganya masih ‘manusiawi’. Minuman dibanderol Rp 25 ribu hingga Rp 140 ribu. Lo juga bisa icip-icip makanan Jerman-Indonesia dengan kisaran Rp 30 ribu-Rp 90 ribu.

Misano Kandang Dovizioso, Ducati Menang Lagi?

Anggapan tersebut sepertinya memang masih berlaku. Valentino Rossi tak bakal ikut membalap karena cedera patah tulang yang dialaminya. Tapi masih ada tuan rumah yaitu Ducati dan Andrea Dovizioso.

Dovizioso memang tengah menjadi sorotan setelah keberhasilannya di GP Inggris. Rider Ducati itu juga disebut menjadi kandidat juara MotoGP tahun ini.

Mantan rider MotoGP, Loris Reggiani juga mengharap kemenangan Dovizioso dalam balapan akhir pekan ini.

“Saya berharap motor berearna merah yang jadi tercepat dan menang. Sebab balapan ini kan di kandang mereka. Sangat sisayangkan Valentino Rossi tak bisa balapan di Misano, akan tetapi kami bisa memberi harapan pada Andrea Dovizioso yang berjuang di jalur yang tepat,” katanya.

Misano Kandang Dovizioso, Ducati Menang Lagi?

Dovizioso tengah mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi. Perasaan itu dianggap belum pernah dirasakan Dovi sebelumnya.

“Kepercayaan diri pada motornya. Langkah maju ini membantu dia dalam balapan yang tersisa musim ini,” tukasnya.

Dovi kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 183 poin. DesmoDovi unggul sembilan angka dari Marc Marquez.

Tanpa Rossi Di Misano, Yamaha Andalkan Vinales

Valentino Rossi mengalami patah kaki saat melakoni latihan dengan motocross. The Doctor pun dipastikan bakal absen selama kurang lebih satu bulan.

Beberapa balapan pun dipastikan absen. Bahkan di Misano yang merupakan kandang Rossi, Yamaha hanya mengandalkan Maverick Vinales saja.

“Tim MotoGP Movistar Yamaha menyesalkan bahwa Valentino Rossi tidak bisa bersaing di Grand Prix San Marino yang akan digelar akhir pekan ini. Yamaha akan berlaga di seri 13 Kejuaraan Dunia MotoGP 2017 dengan Maverick Vinales sebagai satu-satunya pembalapnya,” demikian pernyataan resmi Yamaha.

Tanpa Rossi Di Misano, Yamaha Andalkan Vinales

Sebelumnya banyak beredar kabar bahwa Yamaha bakal menarik Johann Zarco untuk menggantikan Rossi. Selain itu, mereka juga membuka kesempatan untuk pembalap wildcard, namun hal tersebut tampaknya tidak terjadi.

Rossi kemungkinan baru bisa kembali di GP Jepang pada 15 Oktober. Absen dalam dua balapan membuat peluang Rossi untuk mengejar Andrea Doviziso makin sulit. Saat ini The Doctor berada di posisi empat atau terpaut 26 poin dari Dovi sebagai pemuncak klasemen.

Triumph Racer Permata yang Hilang

Inilah permata lainnya yang ditemukan di Malaysia. Pertunjukan Art of Speed punya sejumlah besar motor keren.

Motor ini menjadi salah satu yang favorit dalam kategori klasik. Sebagai motor pre-unit dengan garis menakjubkan Rotten Motorcycles telah mencoba yangterbaik untuk membangun motor tersebut.

“Bagi kami ini semua tentang memamerkan pada orang seberapa keren mesin yang lebih tua. Jangan tersinggung para penggemar motor baru, hanya saja motor tua ini harus dipakai tanpa kebohongan,” kata Zam.

Triumph Racer Permata yang Hilang, Rotten Motorcycles

Sudah sangat jelas bahwa Rotten tak menyukai sisi bisnis untuk motor tersebut.

“Ini benar-benar hanya sesuatu yang kita lakukan untuk bersenang-senang. Tak ada toko, ini hanya sekelompok teman yang melakukan apa yang kita sukai di halaman belakang rumah,” tuturnya.

Triumph Racer Permata yang Hilang, Rotten Motorcycles

Banyak bagian yang diganti dari motor tersebut. Lebih mudah mengatakannya daripda melakukannya.

“Tentu saja kaum puritan akan selalu membenci kita. Beberapa bahkan bertanya mengapa kami melakukan ubahan itu. Tapi jawabannya sederhana, ini motor kita, jadi kita bisa melakukan apapun yang kita mau,” tukasnya.

Luke Skywalker Berubah Jahat di Star Wars: The Last Jedi?

Gambar terbaru dari Star Wars: The Last Jedi menampilkan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, muncul sebagai cover majalah Hungaria, Cinemania Mozimania. Hamill kemudian mengunggah foto tersebut di akun Twitternya.

Awalnya nggak ada yang terlihat aneh. Tapi tokoh Luke memakai kostum Jedi yang berwarna gelap. Ditambah ekspresi misterius yang memancing spekulasi bahwa Luke berubah jahat.

Luke Skywalker Berubah Jahat di Star Wars: The Last Jedi?

Satu-satunya petunjuk soal kemunculan karakter Luke hanya terlihat di adegan akhir Star Wars: The Force Awakens. Saat itu Rey (Daisy Ridley) menemukan tempat persembunyiannya, dan mengembalikan lightsaber yang menjadi miliknya.

Luke hidup terasing karena merasa bersalah setelah melatih muridnya, Kylo Ren (Adam Driver), yang kemudian pindah ke sisi gelap. Makanya di Star Wars: The Last Jedi, Luke akan punya peran yang besar dalam plot.

“Luke bikin kesalahan besar dan berpikir bahwa keponakannya adalah yang terpilih, jadi dia menginvestasikan semuanya yang dipunya ke Kylo, seperti yang dilakukan Obi-Wan kepada karakterku, dan dia dikhianati dengan konsekuensi yang tragis,” kata Hamill.

“Luke merasa bertanggung jawab. Itu yang membuatnya sulit untuk kembali membaur dan tempatnya dalam hierarki Jedi. Rasa bersalah karena tak mendeteksi kegelapan dalam diri dia (Kylo Ren), sampai semuanya terlambat.”

The Last Jedi juga akan membawa kembali tokoh Finn (John Boyega), Poe Dameron (Oscar Isaac), Maz Kanata (Lupita Nyong’o), Captain Phasma (Gwendoline Christie), General Hux (Domhnall Gleeson), C3-PO dan Snoke (Andy Serkis).

Film garapan sutradara Rian Johnson ini akan tayang ke bioskop pada 15 Desember mendatang.