Nih Gue Kasih Tau Caranya Biar Wangi Parfum Lo Awet

Pasti lo terkadang kesal kalo parfum lo cepat banget habis gara-gara lo menyemprotnya kebanyakan dan sembarangan ke sebagian besar badan tapi enggak efektif karena enggak pas sama titik semprot.

Karena bro, kalo lo menyemprotkannya di titik yang tepat walaupun cuma sedikit, tapi efek yang akan dihasilkan pasti tahan lama kaya parfum mahal berkelas. Ini gue kasih tau caranya.

 

Belakang Telinga

Nih Gue Kasih Tau Caranya Biar Wangi Parfum Lo Awet

Daerah ini masuk ke bagian tubuh bertemperatur hangat, jadi cocok banget buat disemprotkan parfum biar wanginya menyebar dan bertahan lama. Enggak cuma itu, area ini juga paling efektif karena sejajar sama wajah yang mudah tercium saat berinteraksi sama orang lain.

Rambut

Nih Gue Kasih Tau Caranya Biar Wangi Parfum Lo Awet

Kalo parfum lo bebas alkohol, semprotkan aja sedikit ke rambut lo atau ke sisir yang lo pakai. Soalnya rambut juga bisa mengunci wangi parfum lebih lama. Tapi inget ya, jangan yang alkohol loh soalnya kalo beralkohol rambut lo nanti bisa kusam dan kering.

Ketiak

Nih Gue Kasih Tau Caranya Biar Wangi Parfum Lo Awet

Bagian ketiak ini sering banget kelipat dan menghasilkan banyak keringat. Ketiak juga bagian yang kritis banget buat mudah tercium. Jadi utamakan pakai deodoran di ketiak, baru deh tepuk-tepuk sedikit parfum ke ketiak lo. Tapi inget ya, jangan semprot parfum langsung ke ketiak lo apalagi kalo parfum lo beralkohol, wah nanti bisa iritasi.

Pengusaha Ini Jual Perusahaanya Demi Menikmati Keindahan Alam

Tau MySpace enggak nih? you situs jejaring sosial music itu didirkan oleh hris DeWolfe, Tom Anderson, dan Jon Hart pada 1 Agustus 2003. Nah tapi, pada Juli 2005, website ini diakusisi sama News Corporation. Dan lo tau berapaharganya? USD 580 juta bro atau sekitar Rp 7.737.200.000.000.

Pernah enggak sih lo bertanya-tanya apa yang dilakukan sama para pendiri MySpace ini setelah mendapat uang sebanyak itu? salah satu pendirinya, Tom, lebih memilih menghabiskan uangnya buat travelling.

Pria berumur 46 tahun ini kembali mendapatkan feel fotografinya di tahun 2011. Yaudah deh akhirnya Tom menjelalajahi planet ini buat menikmati keindahan alamnya.

Enggak cuma menikmati aja, Tom juga selalu mengabadikan momen-men indah dari setiap perjalanannya. Contohnya saat doi lagi nongkrong di Pelabuhan Hong Kong, menjelajahi kota kuno Bagan di Myanmar, menatap kagum pada cahaya utara di Islandia, atau berdiri di bawah bayang-bayang pegunungan Oahu di Hawaii.

Nah, Tom selalu mengabadikan petualangannya dalam foto-fotonya. Dan foto-fotonya itu keren-keren banget kok bro asli. Enggak percaya? lo liat aja nih sendiri.

 

Gimana keren kan?

Pengusaha Ini Jual Perusahaanya Demi Menikmati Keindahan Alam

 

Gokil ini sih

Pengusaha Ini Jual Perusahaanya Demi Menikmati Keindahan Alam

 

Indah banget ya bro

Pengusaha Ini Jual Perusahaanya Demi Menikmati Keindahan Alam

Berselancar Dengan Honda Super Cub Tiruan

Sudah siap pergi berlibur akhir tahun ke sebuah pantai? Jangan lupa persiapkan selancar lo, hingga tunggangan yang kecil untuk mengarungi pesisir.

Builder asal Belanda bernama KRUK membangun sebuah Honda Cub tiruan yang khusus dibuat untuk para peselancar. Mereka berpengalaman memodifikasi sebuah motor selama bertahun-tahun.

Ton merupakan seorang perancang grafis dan audio visual. Sementara ia juga punya mobil dan motor klasik yang disukainya.

honda

Motor ini memang bukan Honda Cub karena merupakan kloning buatan China yang diimpor oleh Super Motor Company di Amsterdam.

“Karena kita adalah peselancar dan pengendara motor yang rajin, kita selalu terpesona oleh motor penjelajah ombak dengan rak papan yang terpasang,” katanya.

Dari kejauhan seperti tak banyak yang terjadi selain ada rak untuk papan selancar dan pengecatan. Tapi ternyata ada campuran antara Yamaha dan Honda di dalamnya.

honda

KRUK sedang dalam misi untuk menyingkirkan Cub kecil itu seperti plastik. Jadi mereka membongkar kemudi dan lampu depannya dan membangunnya kembali dengan potongan-potongan utuh.

Menjaga motor tetap legal itu kuncinya, jadi motor harus punya paling tidak lampu depan. Pengerjaan ulang ujung depan juga berarti mengembalikan segalanya. Saklar pengapian dan tombol starter jadi dipindahkan ke sisi kiri motor.

“Kami memilih warna coklat yang ada di kotak kardus yang kami gunakan untuk mengangkut bagian motor ke toko cat,” jelas Ton. “Secara kebetulan, dan pelukis itu melakukan pekerjaan yang hebat dengan mencocokkannya”.

Pecat Koeman, Everton Pertimbangkan Ancelotti Hingga Nagelsmann

Ronald Koeman sudah dipecat Everton. Usai tampil tak sesuai ekspetasi, tim Goodison Park akhirnya memecat sang pelatih.

Tapi penggantinya sudah dibicarakan. Teamtalk membuat artikel yang menyebutkan calon pelatih klub itu adalah Jamie Carragher yang kini sibuk menjadi pengamat sepakbola.

Tapi media internasional lainnya percaya klub Merseyside tetap mempertimbangkan nama-nama top. Carlo Ancelotti, Thomas Tuchel sampai Julian Nagelsmann yang kini menangani Hoffenheim ditaksir untuk mengisi pos kepala pelatih.

Pecat Koeman, Everton Pertimbangkan Ancelotti Hingga Nagelsmann

The Toffees makin merosot menghadapi musim baru ini setelah kehilangan pilar utamanya macam Romelu Lukaku yang ke MU. Meski banyak membeli pemain, toh nyatanya The Toffees masih terseok-seok di bawah arahan Koeman.

Cara Merawat Sneakers Saat Hujan Melanda

Kalo mendengar kata hujan pasti yang ada di otak lo ialah basah dan becek. Apalagi bro kalo lo lagi berpergian pasti lo bakal khawatir sama barang bawaan ataupun pakaian dan sepatu yang lagi lo pakai saat itu.

Sneakers sekarang jadi fashion wajib yang lo pakai saat pergi. Tapi, kalo sneakers lo basah, semua rencana yang lo buat bisa berantakan semua. Apalagi kalo lo tetep paksain kaki lo bisa basah dan bau. Yaudah enggak usah khawatir, gue akan kasih lo beberapa cara biar lo bisa nyaman pakai sneakers walaupun di luar lagi musim hujan.

 

Perhatikan proses pengeringan yang benar

Cara Merawat Sneakers Saat Hujan Melanda

Kalo sepatu lo udah terlanjut basah, lo harus mengeringkannya dengan baik dan benar biar sneakers lo awet. Jangan pernah letakkan sneakers lo di tempat yang lembab. Keringin senakers lo secara baik dengan cara menggantungnya di luar ruangan tapi jangan langsung kena sinar matahari gitu ya. Atau lo juga bisa mengeringkannya di dalam kamar dibantu sama kipas angin.

Soalnya kalo lembab itu bisa buat banyak penyakit dan infeksi di kulit. Tapi kalo dalam keadan darurat, lo bisa keringin sama pengering rambut dengan tingkat panas rendah, soalnya kalo terlalu panas juga malah bisa ngerusak sneakers lo.

Di Bar Ini Lo Bisa Menikmati Minuman Dari Semua Penjuru

Kata siapa di Semarang enggak ada tempat minum-minum yang asik? buat penggemar wine, whiskey, cocktail, mocktail, cobain deh mampir ke AtoZ Bar, Wine, Brasserie. Gue yakin, bar ini bakalan buat lo para penggila minum enggak bisa pindah ke lain hati.

Banyaknya varian minuman yang disediakan AtoZ membuat pecinta minuman enggak cukup cuma dateng sekali di tempat yang terletak di Jalan Sumbing nomor 10 Semarang ini. Yoi, di sini ada ratusan varian wine, whiskey, aneka cocktail serta mocktail dengan kualitas nomor satu.

Enggak cuma itu, AtoZ juga sediain minuman termahal yang pernah ada di Kota Semarang yakni, Mc Allan, sejenis whiskey asal Skotlandia yang per botolnya berbanderol Rp 25 juta. Pokoknya kalo lo cari minuman dari berbagai penjuru dunia, AtoZ tempat yang tepat.

Di Bar Ini Lo Bisa Menikmati Minuman Dari Semua Penjuru

Selain soal minuman, AtoZ juga punya keunikan makanan sendiri. Kinney Ezra adalah cheff berpengalaman yang belasan tahun malang melintang di berbagai restoran di Amerika. Nah, dia khusus didatangkan ke Semarang untuk menyuguhkan pengalaman berbeda buat para pengunjung di sana.

Enggak cuma daging sapi, salmon, atau ayam yang bisa didapatkan di sini. AtoZ juga menyajikan makanan dengan bahan dasar yang enggak pernah lo duga yaitu, keong, burung puyuh, srimping yang dimasak ala eropa.

Dengan desain interior bergaya eropa klasik, gue yakin lo pasti menikmati suasana santai tapi berkelas. Bar ini enggak akan pernah terlihat ramai soalnya kapasitas maksimal hanya 135 seat. Bar ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 01.00 dini hari.