3 Alasan Kamu Akan Menyesal Jika Marah ke Pelakor

3 Alasan Anda Bakal Menyesal Jika Ngamuk ke Pelakor3 Alasan Kamu Akan Menyesal Jika Marah ke Pelakor – Mendapati pasangan Anda selingkuh tentu menjadi mimpi buruk. Marah, kecewa, dan frustasi merupakan hal yang wajar Anda rasakan. Tidak ada yang salah dengan meluapkan perasaan marah dan sedih Anda. Terima dan akuilah apapun perasaan Anda, tenangkan diri, kemudian pelan-pelan bicarakan dengan pasangan. Namun, biasanya perasaan meledak-ledak Anda tak hanya ingin ditumpahkan pada pasangan, tetapi juga kepada selingkuhan pasangan atau pelakor. Apabila keinginan ini sudah mulai naik ke permukaan, ada baiknya Anda kembali menenangkan diri dan berpikir jernih. Sebab, melabrak selingkuhan pasangan tidak perlu dilakukan. Beberapa hal ini yang perlu Anda pertimbangkan sebelum melabrak pelakor.

1. Tak akan mendapat kebenaran
Psikolog Klinis Dewasa dari Universitas Indonesia, Pingkan Rumondor mengatakan Anda perlu berpikir dan memperjelas terlebih dulu apa alasan Anda ingin melabrak perempuan tersebut. Apa yang ingin Anda dapatkan darinya? Apabila Anda ingin mendapatkan kebenaran, percuma saja. Sebab, kemungkinan besar dia akan mengelak dan berbohong.

2. Tak perlu membandingkan diri
Perselingkuhan tidak terjadi semata karena Anda kurang cantik atau kurang pintar. Pada banyak kasus, seseorang berselingkuh dengan wanita yang benar-benar berbeda dari pasangannya. Bahkan dalam beberapa kasus lainnya, wanita selingkuhannya berada pada tingkat status ekonomi dan sosial yang lebih rendah. Jadi tidak ada gunanya membandingkan diri Anda dengan si pelakor.

3. Memperkeruh suasana
Seringkali melabrak wanita selingkuhan pasangan Anda tidak berdampak baik dan hanya memperkeruh suasana. Pingkan Rumondor menyarankan lebih baik gunakan energi Anda untuk fokus pada diri sendiri dan pada masalah dengan pasangan. Tunjukkan martabat Anda sebagai wanita terhormat dan posisikan diri sebagai pihak yang benar. Melabrak wanita selingkuhan pasangan hanya akan membuatnya merasa senang karena artinya ia mampu menyaingi Anda.