Aubameyang: Saya Dikejar Milan, PSG Sampai Klub China, Tapi.

Striker Borussia Dortmund, Piere-Emerick Aubame yang blak-blakan soal isu transfernya yang santer tapi malah batal pindah. Striker cepat ini mengaku dikejar banyak klub.

Dari para raksasa, sampai klub kaya raya asal Tiongkok yang belakangan terus aja masih tebar pesona. Nah, ada kekecewaan Aubameyang batal pindah.

Tapi ia mengaku profesional dan cukup bisa menjalani karier dengan Dortmund. Yang mengecewakan striker asal Gabon adalah ketika semuanya hampir terealisasi, tapi banyak faktor menggagalkan kepindahannya ke luar Signal Iduna Park.

Aubameyang

Soal Madrid seperti dilansir RMC, Aubameyang meyakini bahwa klub raksasa La Liga ini nggak beneran pengen jasanya.

“Saya tak boleh bicara lagi soal Madrid. Mereka tak menginginkan saya. Tak masalah, saya akan terus maju, saya baik-baik saja di Dortmund. Kami punya kesepakatan dengan Dortmund, bahwa saya bisa pergi. Namun itu tak terjadi. Saya kecewa. Namun saya cukup bahagia untuk bertahan,” ucapnya.

Nah, Milan adalah mantan klub yang sebelumnya serius mengejarnya. Tapi seperti PSG, semuanya tak terlaksana.

“Milan menawarkan sesuatu. Saya amat tertarik, namun itu tak terjadi karena beberapa alasan. Saya juga bertemu dengan presiden PSG, sebelum Antero Henrique menjadi direktur sepakbola. Mereka kemudian memutuskan takkan mentransfer saya,” tambahnya.

Soal China, bomber nyentrik ini tak terlalu memikirkannya. “China saya tak serius memikirkan mereka, kurang profesional. Pembahasan klub China adalah bencana, ” cibir Aubameyang.

Klub China yang ingin banget jasanya diketahui adalah Tianjin Quanjin sebagaimana dilansir FourFourTwo.