Biaya Ganti Kaca Belakang iPhone 8 Lebih Mahal dari Layarnya

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah resmi diumumkan beberapa waktu lalu. Perubahan yang paling menonjol dari produk baru Apple ini adalah body bagian belakangnya yang terlihat glossy dan terbuat dari kaca.

Loe harus ekstra hati-hati kalau nggak mau rugi setelah beli iPhone 8 atau iPhone 8 Plus nih bro. Apalagi buat loe yang aktif dan sedikit ceroboh dan cenderung sering menjatuhkan ponsel yang loe punya. Karena biaya gantinya mahal!

Apple mengkonfirmasi harga perbaikan untuk kaca bagian belakang iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dan ternyata harganya jauh lebih mahal dari penggantian layar utamanya lho.

Penggantian layar kaca belakang bisa melonjak naik hingganya nyaris USD 400. Persisnya USD 349 untuk mengganti kaca belakang iPhone 8 dan USD 399 untuk penggantian body kaca belakang iPhone 8 Plus.

Sampai saat ini belum ada keterangan harga penggantian untuk iPhone X. Mengingat ponsel ini punya layar yang lebih besar dan tentu saja lebih riskan kalau terjatuh. Fix banget harus hati-hati ya bro daripada keluar uang lebih banyak lagi?