Buset, Harga Kane Kini Senilai Neymar!

Minat sebuah klub raksasa kepada pemain bintang incarannya kini bener bener bisa membuat banderol melonjak gila semenjak transfer Neymar ke Paris Saint Germain.

Lihat aja Liverpool ngelunjak minta Barcelona membayar Philippe Coutinho Rp 3 T lebih. Nah kini Real Madrid yang mulai kesengsem sama striker Inggris milik Spurs, Harry Kane kabarnya pun membuat harga sang bomber tajam melonjak drastis.

Dilansir Daily Mail sampai media lokal Spanyol, harga Kane ditaksir mencapai 200 juta euro. Gilanya itu cuma terpaut 22 juta euro dari harga Neymar deal ke PSG.

Kane emang lagi tajem-tajemnya usai sembuh dari cedera. Total ia sudah bikin 13 gol di Tottenham Hotspur dan timnas Inggris di bulan September saja.

Pandit Eduardo Inda juga mengungkapkan di El Chiringuito atas minat Presiden Madid, Florentino Perez atas Kane.

“Real Madrid menanyakan ketersediaan Harry Kane untuk musim depan, namun anda tahu harganya dan nilainya mencapai 200 juta euro,” bunyi klaim tersebut.

Ya kabar minatnya Madrid ini memang bukan berawal dari minat Zinedine Zidane. Seorang Presiden macam Perez namun bisa mengintervensi klub membeli pemain.

Don Balon melaporkan Perez siap maku dengan bandrol tinggi tersebut. Melihat performa Gareth Bale turun karena cedera bukan mustahil Madrid membeli striker dari Tanah Britania lagi.

Dan Spurs-Madrid bakalan makin harmonis usai transfer tersebut setelah megatransfer Bale dulu bikin kedua klub saling untung besar.