CEO Apple Bantah Produknya Diperuntukan Orang Kaya

CEO Apple Bantah Produknya Diperuntukan Orang KayaCEO Apple Bantah Produknya Diperuntukan Orang Kaya – Gadget Apple dikenal mahal, apalagi dengan gosip iPhone 8 harganya paling tinggi dibanding generasi iPhone selama ini. Namun demikian, CEO Apple Tim Cook menegaskan produknya bukan hanya untuk orang kaya. “Jika kalian melihat seluruh lini produk kami, kalian bisa membeli iPad di bawah harga USD 300. Kalian juga bisa membeli iPhone dengan rentang harga yang sama, tergantung modelnya,” sebut Cook yang dikutip detikINET dari CNBC. “Jadi produk itu bukan buat orang kaya.

Kami tentunya tidak akan memproduksi miliaran produk yang aktif jika kami membuat mereka untuk orang kaya,” papar pria berkacamata ini. Cook juga membantah kalau Apple mengambil untung besar dari penjualan produk-produknya. Menurutnya, banyak perusahaan lain berbuat lebih parah. “Ada banyak perusahaan dengan margin jauh lebih tinggi. Kami memasang harga sesuai value produk kami.

Dan kami coba membuat produk yang sangat baik,” kilahnya. Pada 12 September waktu Amerika Serikat, Apple dipastikan meluncurkan generasi baru iPhone. Dari kabar yang beredar, harga iPhone 8 paling murah akan mencapai USD 1.000, lebih mahal ketimbang iPhone sebelumnya. Panel OLED yang akan dipakai iPhone 8, bisa dibilang adalah jenis layar terbaik untuk ponsel. Dan panel itu juga yang membuat harga iPhone terbaru nanti menjadi sangat mahal.