Duo Ducati Bidik Podium Aragon

MotoGP Aragon akan digelar pada akhir pekan ini. Sementara sesi latihan bebas sudah akan dilakukan siang ini hingga kualifikasi pada Sabtu.

Aragon bakal jadi pertarungan sengit bagi tiga rider, Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Maverick Vinales. Nama pertama memang begitu antusias menghadapi balapan kali ini.

Kesuksesan meraih podium di GP San Marino juga memberinya keyakinan bahwa Ducati bisa kompetitif di semua lintasan.

“MotorLand Aragon adalah trek yang sangat bagus tapi agak tidak biasa, sangat berbeda dari Misano. Namun saya dan tim sangat bersemangat dengan lima balapan terakhir, jadi saya akan kembali ke podium akhir pekan ini,” ungkap Dovi.

Duo Ducati Bidik Podium Aragon

Lorenzo juga punya semangat membara. Meski gagal dua pekan lalu, X-Fuera ingin membuktikan sesuatu di depan publiknya sendiri. Sirkuit itu juga sangat dekat dengannya karena pernah menjadi juara pada musim 2014 dan 2015.

“Sekarang kita sampai di Aragon, salah satu sirkuit yang paling saya rasakan sebagai rumah sendiri, di mana saya memiliki kenangan indah. Jadi saya berharap bisa memanfaatkan kenyataan bahwa saya berlomba di rumah untuk mencetak hasil yang bagus,” katanya.