Flat Tracker Yang Unik Dari Ducati Plug and Play

Kris Reiner jelas punya sesuatu dengan Ducati. Motor terakhir dari Deep Creek Cyclework yang dibangunnya adalah Ducati 750SS.

Kini ia mengalihkan perhatiannya ke Ducati ST2. Tapi kini bukan cafe racer melainkan enduro dengan gaya flat tracker bermesin 944cc.

“Pelanggan adalah teman dekat saya. Dia pembalap yang bagus dan biasa turun di dirt track dan enduro bikes untuk bersenang-senang. Dia menjual Yamaha XS650 dan menginginkan mesin yang lebih ringan namun lebih besar. Salah satu yang bisa tampil dan untuk pemakaian sehari-hari,” katanya.

Flat Tracker Yang Unik Dari Ducati Plug and Play

Ia lantas memilih Ducati itu sebagai basis untuk memulai modifikasi. Motor itu termasuk Ducati yang paling murah tapi bisa diandalkan.

“Tantangan utana adalah kenyataan bahwa motor itu harus rendah. Klien ingin duduk dekat dengan setang agar bisa neluncur ke belakang motor sambil menikung,” ujarnya.

Oleh sebab itu juga tangki besar perlu dilalui dan banyak hal yang harus dibuang. Kris lalu memulainya dengan bodi poliester.

Flat tracker putih dengan bodywork putih pun kini sudah bisa dipakai. Flat tracker yang siap menerjang setiap liku jalan.

Flat Tracker Yang Unik Dari Ducati Plug and Play