Iko Uwais Segera Syuting Bareng Bintang Transformers

Di Negeri Paman Sam sana, Mark Wahlberg lagi latihan beban biar otot-ototnya muncul dan fisiknya prima. Ternyata bintang Transformers 5 itu lagi persiapan untuk syuting film Mile 22 bareng aktor Indonesia Iko Uwais.

Mark berperan sebagai anggota CIA yang bekerjasama dengan polisi Indonesia dalam menyelesaikan kasus korupsi. Pastinya bakal ada banyak kekerasan dalam pengusutan kasus tersebut.

Belum ada penjelasan lebih detail, tapi selain di Amerika Serikat, proses pengambilan gambar film Mile 22 juga dilakukan di Indonesia. Film ini juga akan menampilkan juara UFC Ronda Rousey.

Iko Uwais Segera Syuting Bareng Bintang Transformers

Itu artinya bakal ada elemen menarik antara para bintang utama dengan keahlian bela diri masing-masing. Iko dengan silatnya, Ronda dengan gaya bertarung bebasnya, dan Mark Wahlberg sebagai magnet Hollywood.

“Syutingnya Oktober, bulan depan berangkat ke sana,” kata Iko yang melejit lewat film ‘The Raid’.

Selain Mile 22, Iko juga sedang menyiapkan film The Night Comes for Us garapan sutradara Timo Tjahyanto. Film itu juga dibintangi Joe Taslim hingga Dian Sastro.

Sementara Beyond Skyline yang dibintangi Iko bareng Frank Grillo (pemeran Crossbone di Captain America: Civil War) baru akan tayang November mendatang.