Ini Hal Menarik yang Akan Terjadi di Film Thor: Ragnarok

Hayo, siapa yang udah enggak sabaran nonton sekuel Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling dinanti, Thor: Ragnarok? Marvel’s Entertainment udah ngerilis beberapa trailer soal petualangan baru The God of Thunder ini.

Ini Hal Menarik yang Akan Terjadi di Film Thor: Ragnarok

Nah, untuk ngejelasin apa yang ada di trailer, gue ada sedikit bocoran nih soal Thor: Ragnarok. Enggak percaya? simak ulasannya di bawah ini ya.

 

Mjolnir Hancur

Pernah enggak sih lo ngebayangin Thor tanpa Mjolnir-nya? nah nanti petualangan Thor dimulai dengan hancurnya senjata andalan doi itu bro. Coba lo bayangin deh, makhluk segeda Hulk aja enggak bisa angkat itu Mjolnir. Tapi senjata ini bisa hancur dengan gampang oleh seseorang. Siapa sih orang itu sebenarnya?

 

Hela, Penjahat Wanita Utama Perdana dalam MCU

Coba deh lo nonton trailernya. Di situ ada cewek pakai kostum hitam dan bilang “Asgard is dead!”, nah buat yang enggak tau cewek itu namanya Hela, musuh utamanya Thor.

Hela sendiri merupakan penjahat wanita utama perdana MCU nih. Jadi Hela itu adalah dewi kematian Asgard dan penguasa Hel dan Niflheim. Enggak cuma itu, doi juga seorang dewi yang dipenjarakan ayahnya Thor, Odin selama ribuan tahun.

 

Thor dibuang ke Planet Sakaar

Hela ngebuang Thor dari Asgard ke planet bernama Sakaar. Nah, kalo Thor mau pulang, dia harus berusaha dulu sekuat tenaga buat mencegah pengancuran rumahnya dan kiamat buat penduduk Asgard.

 

Thor buat tim baru

Buat ngalahin penjahat yang kuat emang harus ada tim yang kuat. Karena itu, Thor kumpulin orang-orang lama dan baru buat bikin tim superhero untuk ngelawan si Hela. Akhirnya Thor satu tim dengan Hulk, Loki (adik tirinya), dan seorang anggota baru.

 

Apa sih artinya Ragnarok?

Dalam mitologi Nordik, Ragnarok berarti akhir sebuah dunia atau kiamat. Tapi, film ini lebih ngasih persepsi Ragnarok yang berbeda. Dalam film ini Ragnarok artinya sebagai kelahiran kembali dan dimulainya siklus baru kehidupan alam semesta.