Kalah Memalukan, Ancelotti Fix Dipecat Bayern Munchen!

Kekalahan memalukan dari PSG dan inkonsistensinya di Bundesliga, Bayern Munchen akhirnya mengambil sikap. Mereka memecat Carlo Ancelotti.

Ancelotti emang dianggap sudah kehilangan gairah menangani Die Roten. Bahkan santer Don Carletto sudah siap pergi ke China hingga fokusnya terpecah.

Puncaknya kekalahan Robert Lewandowski cs kalah telak di Liga Champions oleh PSG menjadi trigger diambilnya keputusan memecat eks pelatih Chelsea, Real Madrid dan AC Milan tersebut.

Kalah Memalukan, Ancelotti Fix Dipecat Bayern Munchen!

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengumumkan Bayern resmi memecat Ancelotti setelah menjalani pertandingan ke-60.

“Performa tim sejak awal musim tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Laga di Paris dengan tegas menunjukkan kami harus mengambil konsekuensi. Hasan Salihamidzic dan saya bicara dengan Ancelotti dalam sebuah diskusi yang terbuka dan serius hari ini,” papar Rummenigge di situs resmi klub.

Segala kepayahan musim ini memang terasa. Tapi semenjak datang Italiano satu ini langsung mempersembahkan 1 gelar Bundesliga dan 2 Piala Super Jerman.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ancelotti atas kerja sama dan menyesalkan apa yang terjadi musim ini. Ancelotti adalah teman saya dan akan tetap seperti itu,” tambah Rummenigge.

Kabar santernya Ancelotti sudah menjalin komunikasi dengan klub kaya China Guangzhou Evergrande.