Madrid Ikat Varane Sampai 2022

Bek Prancis Raphael Varane sepertinya akan masih panjang kariernya sebagai bek andalan Real Madrid. Terbukti ia baru saja diikat kontrak lumayan panjang di Los Blancos.

Bek yang berkali-kali diincar mantan mentornya sendiri, Jose Mourinho untuk pos di belakang MU itu meneken kontrak anyar.

Seperti dilansir dari situs resmi klub Santiago Bernabeu, Varane diikat sampai Juni 2022. Bagi klub peminat tentu bisa aja membajak bek tengah satu ini.

Madrid Ikat Varane Sampai 2022

Tapi klub itu mesti menggelontorkan klausul tingginya. Varane dikontrak panjang setelah kompatriotnya di Madrid, Karim Benzema juga meneken kontrak baru.

“Real Madrid dan Varane sepakat memperpanjang kontrak sang pemain, yang akan membuatnya tetap bertahan di klub hingga Juni 2022,” bunyi kesepakatan tersebut.

Eks pemain Lens ini join sama Madrid sejak 2011 silam sebagai pelapis bek utama Madrid saat itu. Namun sejak datang pemain timnas Les Bleus ini makin terus dipercaya.

Dua musim bursa transfer 2017 Varane terus dikaitkan dengan Mourinho yang baru menukangi Setan Merah. Tapi ia kayaknya masih setia bersama El Real.