Movistar Yamaha Datang Dengan Formasi Lengkap

Movistar Yamaha datang ke MotoGP Aragon dengan perasaan bahagia. Mereka akhirnya telah dikonfirmasi bakal menurunkan formasi lengkap di sana.

Valentino Rossi yang mengalami cedera disebut telah dinyatakan pulih. The Doctor pun sudah bisa tampil pada balapan seri ke-14 itu.

“Pertama-tama tim berharap bisa menyambut Rossi dan krunya. GP Aragon sangat spesial bagi tim dan kami juga bisa memulai tim dan pembalap yang lengkap,” kata Direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli.

Movistar Yamaha Datang Dengan Formasi Lengkap

Kehadiran Rossi tentu menjadi spesial, apalagi bukan tak mungkin Rossi bisa podium dan kembali dalam perburuan gelar juara dunia. Selain itu, catatan Rossi di sirkuit itu juga cukup mentereng.

Dalam dua musim terakhir, Rossi sukses menempati podium ketiga. Ini jauh berbanding terbalik dengan rapor rekan setimnya, Maverick Vinales yang belum pernah naik podium.

“Ini benar-benar menjadi balapan yang mengasyikan. Untuk kejuaraan Maverick tertinggal 16 poin di belakang pimpinan klasemen dengan lima balapan tersisa. Jadi kami bertekad untuk mendapatkan hasil terbaik dan menurunkan defisit poin,” pungkas Meregalli.