Penganiyaan Empat Ekor Kucing Di Jatuhi Hukuman

Penganiyaan Empat Ekor Kucing Di Jatuhi HukumanPenganiyaan Empat Ekor Kucing Di Jatuhi Hukuman – Di Amerika Selatan, seorang pria dari Carolina Selatan dijatuhi hukuman dua tahun penjara. Ia mendapatkan hukuman tersebut karena dianggap telah bersalah atas penganiyaan empat ekor anak kucing hingga tewas. Menurut laporan dari dari media sosial ternama, pria yang berusia 27 tahun ini menuangkan bensi ke seluruh bagian tubuh hewan-hewan yang sangat mengemaskan tersebut dan membakarnya.

Dia melakukan hal itu disebuah gudang dekat rumah keluarganya di Great Falls pada bulan Mei lalu. Saat itu, ada 5 ekor kucing yang sedang bersembunyi di dalam gudang Rainey. Namun, hanya ada satu hewan yang beruntung dan dapat bertahan hidup dari penganiyaan pelaku. Dari kejadian tersebut, nampak nya pelaku sedang mengalami masalah mental. Ia juga diketahui seorang pengguna obat-obatan terlarang seperti ganja,kokain dan jenis narkotika lainnya.

Karena hal itu, diyakini Rainey melakukan tindak kejahatan kejam terhadap hewan-hewan yang sangat mengemaskan itu. Sementara itu, ibu dari Rainey, Tammy Lane mengakui sanag anak memiliki masalah kejiwaan sebap putra nya tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan yang di perlukan. Ibu nya juga menuturkan bahwa tindakan gila ini dapat dilakukan saat penyakit putra nya tengah menyerang, dilansir dari AP.