Pengujian Mobil Cina Ini Gagal!

Pengujian Mobil Cina Ini Gagal! – Setiap kali menguji kendaraan, ada beberapa prosedur standar yang berbeda, seperti percepatan, pengereman, menikung pada kecepatan yang berbeda, dan lain-lain. Tentu, perbedaan ini juga ditemukan dalam setiap pengujian di seluruh dunia. Salah satunya orang Rusia ini, yang sedang menguji crossover kompak Cina Chery Tiggo 2. Ini adalah SUV kecil yang bagus dengan desain menarik dan interior yang bagus serta cukup populer di beberapa pasar.

Namun, tidak semuanya hebat karena ternyata ada beberapa masalah kualitas yang akhirnya terungkap. Video dari Rusia disini membuktikannya, menunjukkan kepada kita seorang blogger membuat tes akselerasi garis lurus.

Tepat saat ia mencoba menekan mobil sampai batas tertentu, terjadi sesuatu dan percepatannya terganggu. Pemeriksaan cepat menunjukkan pedal gas plastik rusak. Uniknya, ini terjadi pada mobil baru …!

Kita semua tahu merek mobil Cina saat ini sedang dalam proses pencapaian kualitas yang lebih tinggi. Tapi ini tidak dapat diterima. Bayangkan saja apa yang bisa terjadi jika pedal rem terbuat dari bahan murah yang sama dan suatu hari nanti.

Di pasar Rusia, Tiggo 2 didukung oleh mesin naturally-aspirated 1,5 liter, dikawinkan dengan gearbox manual lima percepatan atau empat percepatan otomatis. Perlengkapan standar mencakup dua kantung udara, ABS, kursi depan dengan pemanas, AC, dan velg alloy. Berikut cuplikan pengujiannya.