Petak Umpet Minako vs Badut Pennywise di Bioskop

Pekan ini ada dua film biokop terbaru yang bergenre horor dan thriller yang bisa lo saksikan. Yang satu berasal dari Hollywood, sementara satu lagi dari horor lokal yang terinspirasi cerita urband legend di Jepang.

Petak Umpet Minako

Petak Umpet Minako adalah sebuah permainan pemanggilan arwah berasal dari urban legend Jepang bernama Hitori Kakurenbo. Permainan ini sudah sangat terkenal diseluruh dunia dengan nama “Hide & Seek with Ghost”. Di Indonesia sendiri permainan ini juga dikenal dengan nama Petak Umpet Hantu.

Malam itu adalah malam reuni SMA Gabby dan Baron. Awalnya Baron malas untuk datang ke acara reuni tersebut, tapi Gabby memaksanya. Akhirnya Baron datang menyusul Gabby dan teman-temannya yang telah pergi ke gedung tua bekas sekolah SMA mereka yang sedang direnovasi untuk bernostalgia.

Baron mencari Gaby dan teman-temannya. Dalam pencariannya, Baron mengalami berbagai kejadiaan aneh dan menyeramkan akibat permainan petak umpet hantu dengan menggunakan boneka jepang Minako yang diprakarsai oleh teman mereka bernama Vindha.

Ketegangan semakin memuncak ketika waktu sudah menunjukan pk 03.00 pagi, kekuatan Minako semakin bertambah. Ternyata, hanya satu orang yang bisa bertahan dan memenangkan permainan ini!

IT, Teror Badut Pennywise

Petak Umpet Minako vs Badut Pennywise di Bioskop

Satu persatu anak di kota Derry menghilang dan meninggalkan bercak darah. Hal itu memunculkan rasa penasaran bagi sekelompok anak lainnya untuk menyelidiki hal tersebut.

Mereka segera menyadari dalang dari penyebab hilang-hilangnya anak di Kota Derry adalah seorang badut jahat. Namun ditengah usahanya untuk membunuh sang badut, mereka justru menjadi target teror badut tersebut.