Selama Ini Dovizioso Tak Dibuat Nyaman Iannone

Andrea Dovizioso buka-bukaan mengenai mantan rekan satu timnya di Ducati, Andrea Iannone. Menurutnya, Iannone tak pernah membuatnya merasa nyaman.

Dovi pun lantas berkata bahwa dirinya bersyukur bisa mendapat rekan satu tim Jorge Lorenzo mulai musim ini. Kedatangan X-Fuera menggantikan Iannone pun lantas membuatnya merasa makin terpacu.

“Sejauh ini saya tidak memiliki masalah dengan Lorenzo. Mungkin ada beberapa sifatnya yang tidak menyenangkan, tapi itu sama sekali tidak berpengaruh untuk saya,” ujar Dovizioso kepada Tuttomotoriweb.

Selama Ini Dovizioso Tak Dibuat Nyaman Iannone

Hubungan Dovi dan Iannone memang dikenal tak baik dalam tim. Mereka terlibat beberapa perselisihan, perang komentar hingga beberapa perilaku buruk di atas lintasan.

Puncaknya adalah ketika Iannone menyeruduk Dovi di MotoGP Argentina pada 2016 silam. Kejadian di tikungan terakhir itu membuat dua rider Ducati tersebut terjatuh dan gagal meraih podium satu dan dua.

Kini, Dovi mengaku bisa melakukan pekerjaan dengan tenang. Dimana hal tersebut tak pernah ia rasakan ketika di sebelahnya ada sosok Iannone yang kini berlabuh ke Ecstar Suzuki.

“Hal ini tidak pernah terjadi ketika Iannone ada di Ducati, saya sama sekali tidak pernah merasa nyaman bersamanya,” tuturnya.