Cara Pakai Kemeja Biar Terlihat Makin Cool

Bisa dibilang kalo kemeja merupakan outfit wajib yang harus lo punya bro. Lo bisa memakainya pada acara-acara resmi, acara santai kaya hangout dan ngedate sama cewek lo jg bisa.

Tapi nih, biar penampilan lo enggak gitu-gitu aja saat memakai kemeja, coba deh ikutin cara yang gue kasih ini. Dijamin, penampilan lo bakal makin cool dan cewek-cewek pasti ngelirik ke lo.

 

Jadikan kemeja sebagai outer

Cara Pakai Kemeja Biar Terlihat Makin Cool

Lo bisa kok jadikan kemeja lo kaya semacam outer gitu. Ya lebih pasnya sih gaya ini lo pakai kalo lagi pengen pergi-pergi santai aja. Biar kesannya enggak rapih-rapih banget tapi tetap cool. Dipakai saat kuliah juga oke kok.

Lipat lengan kemeja

Cara Pakai Kemeja Biar Terlihat Makin Cool

Nah, sama kaya di atas, lipat lengan kemeja lo jg bisa buat kesan lebih santai dikit. Inget ya dikit, bukan banyak. Tapi inget nih bro, dilipatnya jangan kebanyakan ya. Nanti bukannya keren, malah penampilan lo makin terlihat norak!

Padukan dengan celana pendek

Cara Pakai Kemeja Biar Terlihat Makin Cool

Kalo lo mau hangout ke mall atau kafe-kafe biasa gitu, gaya ini pas lo aplikasikan nih. Lo akan tetap terlihat keren dan rapih dikit walaupun cuma memakai celana pendek. Dipakai saat musim panas lebih cocok juga sih, apalagi saat ke pantai.

Padukan dengan celana pendek

Cara Pakai Kemeja Biar Terlihat Makin Cool

Kalo lo mau hangout ke mall atau kafe-kafe biasa gitu, gaya ini pas lo aplikasikan nih. Lo akan tetap terlihat keren dan rapih dikit walaupun cuma memakai celana pendek. Dipakai saat musim panas lebih cocok juga sih, apalagi saat ke pantai.